-->

Danrem 051/Wijayakarta Tinjau Kembali Vaksinasi Covid-19 Hari Kedua Di GOR Ciracas



Korem 051/Wkt - Dalam rangka mendukung percepatan program Serbuan vaksinasi massal Covid-19, Danrem 051/
Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya,
Kesdam Jaya dan juga Dinas kesehatan DKI Jakarta terus mengkebut dengan mengerahkan Tenaga Kesehatan 110 orang dari berbagai Tim yang di laksanakan dari hari Sabtu kemarin sampai dengan hari ini Minggu di GOR Ciracas. Jln. Raya Bogor Kelurahan Ciracas, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur
Minggu, (11/7/2021).

Dalam jumpa pers nya Danrem 051/Wkt, sedikit menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini terus akan di selenggarakan dengan tujuan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan akan di laksanakan sampai masyarakat khususnya warga DKI Jakarta dapat tervaksin, estimasi yang ditargetkan sebanyak 5.000 peserta dan hasil kegiatan Vaksinasi yang dicapai sebanyak 4.941peserta. Dan yang tertunda karena tensi tinggi sebanyak 59 orang dari 5 Kecamatan yakni Kecamatan Cakung, Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara dan terakhir Kecamatan Duren Sawit. "Antusias masyarakat cukup tinggi dan disiplin. Seperti yang terlihat tidak ada yang berkerumun, masyarakat cukup mudah diatur,’’ ungkap Danrem.

Danrem 051/Wkt juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Jakarta Timur yang telah menyediakan tempat di GOR Ciracas Menurutnya, lokasi representatif sebagai lokasi vaksinasi. Selain luas dan teduh, bedanya tidak perlu banyak memasang tenda karena lokasi Gedungnya cukup luas. "ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan di antaranya 
Kasiter korem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos. M.Tr (Han), Dandim 0505/JT Letkol Kav Rahyanto Edi Yuniarto, Wakakesdam Jaya Letkol Ckm dr Firmansyah S.pB serta Kabag Ops Polres Jaktim Kompol R.Arif.S. Sumber@Penrem051/Wkt.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 051/Wijayakarta Tinjau Kembali Vaksinasi Covid-19 Hari Kedua Di GOR Ciracas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel