-->

Dandim Kutai Kartanegara beri surprise kepada Kapolres Kukar di hari Bhayangkara ke-75




Kutai Kartanegara –Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara 'Letkol Inf. Charles Alling beserta para Perwira Staf dan perwakilan anggota Kodim Kutai Kartanegara mendatangi Mapolres Kukar di jalan Wolter Monginsidi Km. 4 kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong dengan membawa kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Kamis, 01/07/2021

Kedatangan Dandim 0906/Kutai Kartanegara ke Mapolres Kukar dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 kepada seluruh jajaran anggota Polres Kukar. Rombongan Dandim di sambut langsung oleh Kapolres Kukar 'AKBP Arwin Amrih Weintama.

“Kami keluarga besar Kodim Kutai Kartanegara mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 semoga senantiasa professional dan semakin presisi guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju Indonesia maju”, ucap Letkol Inf. Charles Alling.

Dandim juga menambahkan agar TNI-Polri agar selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI karena kekuatan utama Negara Indonesia adalah kekuatan TNI-Polri.

“Ini merupakan bentuk dimana kita selalu menjalin silaturahmi, kekompakan dan solidaritas antara dua pilar utama yaitu TNI-Polri untuk bersama-sama merajut kekuatan yang baik guna menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat serta terus menjaga NKRI ini tetap utuh”, tambah Dandim.

Setelah acara pemotongan kue dan nasi tumpeng di depan Hall Mapolres Kukar, Dandim 0906/Kutai Kartanegara beserta Forkopimda mengikuti Upacara hari Bhayangkara ke-75 secara Vitual di ruang Catur Prasetya Lt III Polres Kukar.

Sumber Dim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Kutai Kartanegara beri surprise kepada Kapolres Kukar di hari Bhayangkara ke-75"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel