-->

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Satgas Pamtas TNI Yonif 131/Brs Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Papua



Kali Asin - Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Mayor Inf Achmad Muzani CH dalam rilis tertulisnya di KM 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua (22/7/2021).

Wadan Satgas mengatakan, "Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian personel Satgas di tengah pandemi Covid-19 saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya yang ada di perbatasan RI-PNG dalam membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujarnya.

Sambil berkeliling kampung personel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

Danpos Kali Asin Letda Inf Daniel mengatakan, "Pembagian sembako difokuskan kepada wilayah binaan Pos Kali Asin di Kampung Kibay. Harapan kami hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap ikuti peraturan pemerintah, berdoa bersama-sama, semoga virus ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala", katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu warga Kampung Kibay Ibu Maria (34), kepada Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Kali Asin. “Terima kasih kepada anggota TNI Pos Kali Asin atas kepedulian dan bantuan sembakonya kepada masyarakat Kampung kami".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Satgas Pamtas TNI Yonif 131/Brs Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel