-->

Babinsa-Bhabinkamtibmas di HST Lakukan Penyemprotan Disinfektan



BARABAI-Berbagai upaya terus dilakukan dalam menekan laju penyebaran covid-19 di Hulu Sungai Tengah.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Sudarwanto bersama Bhabinkamtibmas Polres HST dan aparat kelurahan Barabai Barat melakukan penyemprotan disinfektan fasilitas umum dan tempat ibadah.Sabtu (17/07).

Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini semakin meningkat di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dari data Dinas Kesehatan Kab.Hulu Sungai Tengah per tanggal 17 Juli 202, pukul 12.00 wita terkonfermasi 1354 positif, 107 dalam perawatan, 1153 sembuh dan 94 meninggal, itu artinya corona masih menjadi wabah dan harus mendapat penanganan khusus."terang Kapten Inf Rudi Hartono Danramil 1002-06/Barabai.

Rudi Hartono pun mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun sabun dengan air yang mengalir atau cairan hand sanitazer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting."ucapnya.

Semoga dengan kita mematuhi prokol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat, wabah corana akan segera berlalu dan kita kembali hidup normal."tukasnya.(pendim1002)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa-Bhabinkamtibmas di HST Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel