-->

Antusias Masyarakat Maritim Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI AL di Cilacap Terus Meningkat



Untuk yang ke 3 kalinya Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, di Bawah Lantamal V melaksanakan "Serbuan vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim" yang digelar di RTK (Ruang Tunggu Kendaraan) Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap Jalan Laut Jawa Cilacap. Rabu (30/06)

Menurut Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., Yang memimpin langasung kegiatan tersebut mengatakan, situasi saat ini untuk Kabupaten Cilacap mengenai covid 19 terjadi lonjakan sangat tinggi, untuk itu saya berpesan dalam pelaksanaannya nanti harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Target sebanyak 500 orang bisa tervaksin semua hari ini, yang terdiri dari para pekerja Industri Jasa Maritim di wilayah cilacap, Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan dan Masyarakat sekitar Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap", ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos

Danlanal menambahkan, untuk masyarakat yang belum bisa vaksin saat ini, vaksinasi akan lanksanakan lagi pada hari Selasa tanggal 6 Juli 2021 di tempat ini juga, hal ini dilakukan untuk menghidari terjadinya kerumunan.

Kegiatan vaksinasi masyarakat maritim kali ini melibatkan vaksinator dari tenaga medis Lanal Cilacap, Rumkit Ban Kodim 0703 Cilacap, Dok Kes Polres Cilacap, Dinkes Kabupaten Cilacap, Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antusias Masyarakat Maritim Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI AL di Cilacap Terus Meningkat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel