-->

Aksi Prajurit TNI AL Layani Ratusan Masyarakat Vaksinasi



Sejumlah prajurit dan tenaga kesehatan dari jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, sejak pagi melayani ratusan warga yang terus berdatangan ke Mako Lantamal V guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (17/07). Masyarakat yang datang merupakan warga yang tinggal di wilayah Perak Surabaya, serta para pekerja yang berada di lokasi pelabuhan Tanjung Perak.

Sedikitnya 500 orang menjadi target dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini. Lantamal V sendiri mengerahkan 40 personel tenaga kesehatan, Bintara Potensi Maritim, serta Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V, guna melaksanakan serbuan yang merupakan bagian dari program pemerintah untuk memberikan 2 Juta vaksinasi per hari bagi masyarakat.

Tidak segan-segan, para parajurit yang ditugaskan langsung beraksi untuk membantu masyarakat yang datang, khususnya para warga Lanjut Usia (Lansia) guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Selain itu, sebagian dari masyarakat yang datang, juga merupakan para purnawirawan TNI, serta Warakawuri yang tinggal di sekitar Markas Komando Lantamal V Surabaya.

Selain di Surabaya, Lantamal V yang berada di bawah Koarmada II, melalui Pangkalan TNI AL yang ada di wilayah kerjanya mulai dari Tegal hingga Denpasar, melaksanakan aksi serupa, guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Prajurit TNI AL Layani Ratusan Masyarakat Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel