-->

Uji Nyali Tempur, 11 Taruna AAL Diterjunkan di Event Fly Navy Shooting Tournament




AAL (12/6).
Untuk mengasah mental dan nyali tempur prajurit, 11 perwakilan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) diterjunkan dalam event Fly Navy Shooting Tournament dalam rangka peringatan HUT ke-65 Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) tahun 2021di Lapangan Tembak Lanudal Juanda, Sidoarjo, Sabtu (12/6).

Tim AAL yang bermaterikan 11 atlit dipimpin Kayanus Menembak AAL, Letkol Marinir Wempi, M.Tr.Hanla ini, akan bertanding di nomor di Kategor Menembak Pistol Presisi 25 M, dan Menembak Pistol Reaksi. 

Selain 11 Tarunanya, AAL juga menerjunkan atlitnya di Kategori Eksekutif, yaitu Wakil Gubernur AAL,  Laksma TNI Rudhi Aviantara,  S.E., M. S.i., M. Tr (Han) dan Seklem AAL,  Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal,  S.E., M.M, serta di Kategori Senpi Pamen menurunkan Kadepmar, Letkol Marinir Datuk Sinaga dan Letkol Marinir Wempi. 

Tournament yang digelar dua hari, Sabtu dan Minggu Kategori TNI dan Umum ini, dibuka Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han.

Danpuspenerbal saat membuka tournament mengatakan bahwa gelaran ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Komandan Puspenerbal beserta para staf dan kasatker jajaran Puspenerbal dapat bersilaturahmi dengan para pejabat TNI.

Ia berharap dengan adanya tournament ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan dalam menembak, sekaligus menghidupkan iklim kompetisi yang berorientasi kepada raihan prestasi dan rekreasi.

Mantan Danlantamal V ini juga mengutarakan tujuan diselenggarakan kegiatan ini, yaitu agar dapat dijadikan sebagai sarana olahraga, silaturahmi dan sharing antar kotama dan satuan TNI, dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam pembangunan.

Sehingga dapat saling mengeluarkan ide-ide pemikiran kreatif serta inovatif dalam kegiatan semacam ini, sehingga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kodiklatal, Pangkoarmada II, Kasdam V Brawijaya, Wakil Gubernur AAL, Kaskogartap III Surabaya, Ka RSPAL Ramelan, Kadispsial, Danpuskopaska, Dan STTAL, Danlantamal V, Danpasmar II serta undangan lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Uji Nyali Tempur, 11 Taruna AAL Diterjunkan di Event Fly Navy Shooting Tournament"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel