-->

TNI BERSAMA IBU WALI KOTA JAYAPURA MEMBAGIKAN SEMBAKO DI PAPUA




Skouw. Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami bersama   ibu Walikota Jayapura (Ibu Kristin mano) membagikan sembako di masjid Ta'lim Al-aqso Kp. Skouw Distrik Muara Tami Jayapura.

Hal tersebut disampakan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M.Tr (Han) dalam keterangam tertulisnya di Distrik Muara Tami Jayapura (08/06/2021)

Hadir dalam kegiatan ini ibu Kriatiani Mano (ibu walikota), Lettu Inf Jenopen (Danpos Ramil Tami), Mardiana Sinaga ( Kepala Distrik Muara Tami), Laffa (Imam Masjid Al-aqso) dan tokoh masyarakat Kampung Skouw.

Sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula pasir, telur, minyak goreng dan Indomie kepada ibu-ibu majlis ta'lim masjid Al-aqso.

Danpos Muara Tami Lettu Inf Jenopen mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi TNI dan aparat pemerintahan Jayapura dengan masyarakat Distrik Muara Tami khususnya Kp. Skouw.

Ibu Walikota menyampaikan kegiatan sosial ini akan rutin dilaksanakan dengan guna membantu masyarakat khususnya di masa Pandemi Covid 19.

Bapak Laffa Imam Masjid menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh ibu Walikota dan Satgas Pamtas 131/Brs kepada masyarakat jemaah majlis Taqlim Masjid Al- Aqso Kp. Skouw

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI BERSAMA IBU WALI KOTA JAYAPURA MEMBAGIKAN SEMBAKO DI PAPUA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel