-->

TINGKATKAN KETRAMPILAN PENGGUNAAN SENJATA, LANAL CILACAP LATIHAN MENEMBAK




Lantamal V--- Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak personelnya , Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal)  Cilacap menggelar latihan menembak  di Lapangan Tembak Srandil Cilacap. Rabu (16/06)

Materi latihan menembak Triwulan II kali ini adalah Menembak Pistol dengan senjata G2 Pindad  jarak 25 M sikap berdiri sebanyak 33 butir untuk tiap – tiap personel dan menembak senapan dengan senjata SS1 V1, Sikap tiarap, duduk dan berdiri dengan  amunisi sebanyak 33 butir untuk tiap – tiap personel.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., yang memimpin langsung latihan menembak menyampaikan 
 bahwa dalam latihan menembak yang paling utama adalah safety (keamanan), perhatikan dan ikuti instruksi dari pelatih langkah - langkah apa yang harus dilakukan dalam latihan menembak.

"Latihan ini akan terus dilaksanakan dan terjadual guna meningkatkan keterampilan setiap personel didalam menguasai tentang penggunaan senjata, baik laras panjang maupun laras pendek",  ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TINGKATKAN KETRAMPILAN PENGGUNAAN SENJATA, LANAL CILACAP LATIHAN MENEMBAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel