-->

Tiga Pilar Laksanakan Patroli Malam, Imbau Warga Disiplin Prokes




TEWAH – Pengawasan penerapan PPKM Mikro guna pencegahan penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Tewah melaksanakan kegiatan patroli gabungan rutin, berlokasi di Jl. Meranti Kel. Tewah, Kec. Tewah, Gunung Mas. Minggu malam (13/6/2021).

Terpantau dilapangan, petugas gabungan mendatangi salah satu fasilitas umum guna melaksanakan pengawasan penerapan aturan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini, Petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan menganjurkan untuk kembali kerumah masing-masing bila memang tidak ada kegiatan lagi.

Ditempat terpisah Danramil 1016-07/Tewah Kapten Sudiro menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tewah.

”Patroli rutin ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan sarana dalam melakukan pendekatan kepada mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah”, ujar Danramil.(Pendim 1016/Plk).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiga Pilar Laksanakan Patroli Malam, Imbau Warga Disiplin Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel