-->

Surprise Untuk Sang Komandan




Tadi pagi atau tepatnya menjelang subuh, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mendapatkan surprise dari para perwira stafnya di hari ulang tahunnya yang ke-53.

Namun, ternyata surprise itu tidak berhenti di situ. Kini dengan lebih besar dan meriah lagi, karena diberikan oleh seluruh anggotanya kepada Sang Komandan.

Surprise siang ini diberikan tepat saat Danrem selesai melaksanakan tugasnya dalam mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi dan Posko PPKM Mikro di Madiun.

Setibanya di Makorem 081/DSJ, Danrem kemudian langsung disambut oleh para anggotanya dengan bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Tak lupa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menunjukkan usia Danrem saat ini juga tampak dibawa oleh Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi untuk diberikan kepada atasannya itu.

Bukan hanya itu, sebuah tumpeng raksasa juga tampak telah disiapkan, yang selanjutkan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada anggotanya yang paling tertua yaitu Pasi Komsos, Mayor Inf Edi Maryono yang sebentar lagi akan memasuki MPP (Masa Menjelang Pensiun).  

Mendapat surprise itu, Danrem mengaku senang, bersyukur dan berterima kasih. "Saya berterima kasih kepada semuanya yang masih sayang kepada saya, yang telah memberikan perhatian dan ucapan di hari ulang tahun saya ini," katanya dalam sambutannya sambil menahan haru, bertempat di Joglo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (18/6/2021).

Selanjutnya dia juga berterima kasih kepada seluruh anggotanya, karena selama kepemimpinannya hingga saat ini, satuan Korem 081/DSJ tidak ada pelanggaran. "Alhamdulillah Korem 081/DSJ saat ini zero pelanggaran. Untuk itu mari kita jaga nama baik ini," ujarnya.

Sebagai seorang Pemimpin, Danrem menilai dirinya tidak ada apa-apanya tanpa adanya dukungan dari anggotanya. Untuk itu, dia juga terus meminta kepada angotanya untuk dapat berbuat yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdiannya.

Di tengah pandemi saat ini, Danrem juga terlihat mendoakan seluruh anggotanya beserta keluarganya. "Semoga kita dan keluarga terhindar dari Covid-19," tandasnya.

Di hari ulang tahun Komandannya itu, tampak Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko juga turut memberikan ucapan selamatnya dengan berpantun. "Beli Tahu ke Medan diberikan ke penghulu. Selamat ulang tahun Komandan, semoga sehat selalu," katanya sesaat sebelum memimpin prosesi doa bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surprise Untuk Sang Komandan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel