-->

STTAL Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya





TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., yang diwakili Sekretaris Lembaga STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., hadir dalam acara Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya, di Gedung Graha Samudra Ganesha (Pulau Benggala) Kampus Laut Biru, Jl. Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya,  Sabtu (12/06/2021).

Dalam kegiatan wisuda tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut yang diwakili oleh Asisten Personel Kasal, Laksamana Muda TNI Irwan Achmad, M.Tr (Han), didampingi Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar, dan jajaran senat UHT  mewisuda sebanyak  599 wisudawan Sarjana baru terdiri 83 D3 Pelayaran, 474 Sarjana (S1) dan 42 Magister (S2).  Acara wisuda dilaksanakan secara luring dan daring, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Diusianya yang ke 34 tahun, UHT telah berhasil meluluskan sebanyak 13.582 alumni, dengan rincian:  D3 Pelayaran sebanyak 2.275 lulusan, S1 sebanyak 10.731 lulusan, dan  S2 sebanyak 493 lulusan.   Menurut Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar, hal ini merupakan sebuah prestasi  yang patut dibanggakan mengingat mereka merupakan aset bangsa yang memiliki kontribusi penting untuk mengisi pembangunan nasional yang penuh dengan kompleksitas permasahanan.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "STTAL Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel