-->

Sosialisasi Program Transmigrasi Personel TNI AD di Korem 081/DSJ




Transmigrasi adalah perpindahan penduduk dari suatu daerah yang padat penduduknya yang ditetapkan di dalam wilayah Republik Indonesia, guna kepentingan negara dan alasan yang dipandang perlu oleh pemerintah. 

Guna menyukseskan program tersebut, Korem 081/DSJ merasa perlu untuk memberikan sosialisasi kepada anggotanya terkait program transmigrasi.

"Sosialisasi ini untuk menjaring minat dan animo program transmigrasi, khususnya di lingkungan Korem 081/DSJ dan Jajarannya," kata Kasipers Rem 081/DSJ, Letkol CAJ Drs Sutedjo dalam sambutannya pada kegiatan sosialisasi program transmigrasi personel TNI AD di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (14/6/2021).

Dijelaskannya, penyelenggaraan program transmigrasi personel TNI AD merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk lebih memberikan kesejahteraan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, khususnya bagi mereka yang menjelang atau pada masa MPP.

Untuk itu, Kasipers meminta dan menekankan kepada anggotanya untuk dapat mengikuti dan menerima sosialisasi tersebut dengan baik.

"Perhatikan dengan baik sosialisasi yang diberikan oleh narasumber dan tanyakan apabila terdapat hal atau penjelasan yang belum dipahami," ujarnya.

Selanjutnya kepada Tim Narasumber dari Ditajenad, dia menyampaikan harapannya untuk dapat memberikan sosialiasi secara lengkap dan jelas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosialisasi Program Transmigrasi Personel TNI AD di Korem 081/DSJ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel