-->

Soirah Senang dan Bersyukur karena Rumahnya Dibedah






TAPIN. Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin melihat langsung pengerjaan bedah rumah milik Soirah (62) warga Desa Suato Lama, Rt.02 Rw.01, Kecamatan Salam Babaris.

Pelaksanaan wasev ini bertujuan untuk mengukur kinerja satuan tugas TMMD mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran selain itu untuk membantu percepatan pembangunan di Daerah sekaligus membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai bentuk perkuatan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tim Wasev TMMD 111 dipimpin langsung oleh Perwira Staf Ahli (Pa Sahli) TK. III Kasad, Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr.(Han) turut hadir juga Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang didampingi oleh Kasiter Korem 101/Antasari Letkol Inf Dicky Armunanto, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, Bupati Tapin, Kapolres Tapin serta Unsur forkopimda lainnya.

"Kami berharap nantinya pemilik rumah betah berada dirumah barunya,"kata Katim Wasev TMMD ke 111

Sementara itu, Soirah (62) dirinya senang dan merasa bersyukur karena rumahnya telah dibedah dan sampai sekarang masih tahap pengerjaan.

"Terima kasih yang bisa saya ucapkan, semoga kebaikan bapak Tentara dibalas Allah S.W.T,"ucapnya(PENDIM1010)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soirah Senang dan Bersyukur karena Rumahnya Dibedah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel