-->

Skadik 303 Wingdiktek, Gelar Rapat Kajian Penyelenggaraan Lattis Siswa Sejursarta GSE Angkatan ke-11



Kalijati. Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wing Pendidikan Teknik  (Wingdiktek) kalijati, menggelar rapat kajian penyelenggaraan latihan praktis (Latis) siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Ground Support Equipment (GSE) Angkatan ke-11 yang dipimpin oleh Paban III Jianlat Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf MSI di ruang rapat Skadik 303 Wingdiktek Kalijati. Senin (14/6/2021).

Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., dalam sambutannya mengatakan latihan praktis siswa Sejursarta GSE dilaksanakan untuk mengaplikasikan pelajaran teori dan praktek yang telah diberikan serta untuk melihat kemampuan siswa dalam menerima materi pelajaran, sehingga para siswa benar-benar memahami dan mengerti secara langsung tentang materi-materi yang telah diajarkan secara teori di kelas selama ini, dan para siswa langsung dapat melihat, mengamati serta mempraktekkan  pada situasi atau medan yang sebenarnya.

Terkait hal tersebut, untuk menjamin terarahnya penyelenggaraan latihan praktis perlu dibuat kajian penyelenggaraan latihan yang mengatur tentang pelaksanaan bagi satuan pelaksana, dalam hal ini adalah skadik 303, yang bertujuan  memberikan gambaran tentang penyelenggaran latihan praktis sebagai upaya  memberikan bekal dan ketrampilan sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional. Jelas Danwingdiktek.

Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta agar pelaksanaan kajian latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang telah diprogramkan, demikian harapan Danwingdiktek. (Tgh/Penwdt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Skadik 303 Wingdiktek, Gelar Rapat Kajian Penyelenggaraan Lattis Siswa Sejursarta GSE Angkatan ke-11 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel