-->

Sebulan Jelang Praspa, Taruna AAL Tingkat IV Kembali Fitting Baju PDU I



AAL, Surabaya (11/6).

Sebulan menjelang pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa) TNI pada Juli 2021 mendatang, kembali 101 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV angkatan ke-66 melaksanakan fitting atau pengepasan baju PDU I kali ke-2 di gedung Mas Pardi, AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (11/6).

Pelaksanaan fitting Pakaian Dinas Upacara (PDU) I yang akan dipergunakan oleh para Taruna tingkat IV, pada Upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Pelantikan Perwira Polri tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta ini, untuk memastikan pakaian yang telah dibuat pas, sesuai dan nyaman saat digunakan dalam upacara pelantikan.

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.SI., M.Tr (Han), mewakili Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) memimpin fitting baju kali ini didampingi Dirlog, Dirpers, Danmen dan para Kepala Departeman Program Pendidikan lainnya.

Wagub AAL juga menegaskan kepada para Taruna, jika ada kekurangan dalam ukuran maupun kelengkapan, hendaknya langsung mengkomunikasikan dengan pihak penjahit, sehingga saat tiba waktunya kegiatan upacara Praspa di Jakarta sudah tidak ada kendala.

Selain fitting baju, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pencocokan terhadap segala kelengkapan dan atribut PDU I, PDU IV, PDH seperti sepatu, pedang, ikat pinggang dan topi pet dan lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebulan Jelang Praspa, Taruna AAL Tingkat IV Kembali Fitting Baju PDU I "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel