-->

Sebelum Tinjau Lokasi TMMD, Tim Wasev Bagikan Bahan Kontak






TAPIN. Sebelum tinjau lokasi pengerjaan sasaran fisik utama berupa pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 meter yang terletak di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Tim Wasev TMMD yang dipimpin Pa Sahli TK. III Kasad, Mayjen TNI Dwi Jati Utomo turut membagikan bahan Kontak berupa sembako kepada masyarakat di kantor Desa Suato Lama. Rabu, (30/6/2021)

Kegiatan ini dilakukan sebelum tim dan rombongan melaksanakan pengecekan pembangunan jalan, bedah rumah, yang menjadi sasaran TMMD.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 111, Letkol Inf Andi Sinrang menuturkan Pemberian sembako ini dibagikan kepada perwakilan keluarga yang lahannya disumbangkan dalam pembuatan badan jalan, Pembagian sembako kepada masyarakat ini pun termasuk dalam program dalam kegiatan non fisik TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1010/Tapin.

"Pemberian bahan kontak ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar dilokasi TMMD,"imbuhnya

Dengan adanya bantuan seperti ini tidak membuat masyarakat jadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja mencari nafkah bagi keluarganya.(PENDIM1010)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebelum Tinjau Lokasi TMMD, Tim Wasev Bagikan Bahan Kontak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel