-->

Prajurit TNI Selalu Siap Hadir Untuk Membantu Masyarakat



Bagai berpacu dengan waktu, Korem 081/DSJ terus berupaya untuk mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajarannya.

Salah satunya dengan upaya Serbuan Vaksinasi Nasional yang diselenggarakannya di Ngrowo Bening Edu Park, Kota Madiun, (29/6) kemarin.

Selain mendapatkan respon positif dari masyarakat, antusias mereka juga sangat tinggi sekali untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Dari data yang diperoleh, ada sekitar 2.200 masyarakat yang telah divaksin dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Salah satu faktor yang mempengaruhi tingginya partisipan atau antusiasme masyarakat yaitu kesiapan Korem 081/DSJ sebagai penyelenggara.

Para Prajurit Korem 081/DSJ yang diterjunkan dalam kegiatan vaksinasi tampak begitu ramah dan humanis kepada setiap masyarakat.

Momen itu dapat terlihat jelas saat Pelda Arwadi Benu yang keseharian bertugas di Staf Ops Korem 081/DSJ yang dengan sabar mendampingi seorang lansia untuk dapat menerima vaksin.

Meskipun kakek itu kondisinya harus dibantu dengan menggunakan alat bantu waktu berjalan, namun Benu sapaan akrabnya tampak begitu sabar dengan menatih setiap langkah sang kakek tersebut.

Benu mengatakan, apa yang dilakukannya itu merupakan sudah menjadi tugas dan kewajibannya. "Sebagai Prajurit TNI, tentu kami harus senantiasa humanis dan berbuat baik dengan masyarakat," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (30/6/2021).

Dia menegaskan, dirinya juga mengaku bangga jika dapat hadir untuk membantu setiap kesulitan masyarakat di manapun berada. "Selain senang, pastinya juga bangga," ujarnya.

Melihat apa yang dilakukan oleh Benu, maka tidak mengherankan jika saat ini TNI semakin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit TNI Selalu Siap Hadir Untuk Membantu Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel