-->

Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II.





Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemberantasan Covid-19 di tengah masyarakat, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua. NTT, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Mako satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat dan RSUD Atambua mengingat jarak antar pos satu dengan pos lainnya yang berjauhan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat adanya dukungan kerjasama dari unsur pemerintah dan instansi terkait di Provinsi NTT.

Dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diharapkan dapat mencegah bertambahnya angka positif virus corona dan memperkuat imun serta kekebalan tubuh prajurit agar tidak mudah tertular atau menularkan Covid-19 dilingkungan TNI yang notabenenya membaur bersama masyarakat, dengan terlindungnya kondisi tubuh personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad tentunya akan berdampak pada pelaksanaan tugas agar kedepannya dapat lebih baik.

"Kami sebagai bagian dari masyarakat, bersama unsur pemerintah wajib mensukseskan kegiatan program vaksinasi Covid-19, dan saat ini kita sudah mulai melaksanakan vaksinasi tahap ke dua yang dilakukan serentak oleh seluruh personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad" tutur Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel