-->

Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya Yang Baru



Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Sertijab Dandim 0802/Ponorogo dari Letkol Inf Sigit Sugiharto
kepada Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin dan penyerahan jabatan Dandim 0808/Blitar kepada Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos, M.Han.

Sertijab atau penyerahan jabatan yang dilaksanakan tersebut merupakan hal yang wajar pada sebuah organisasi, khususnya di lingkungan TNI AD.

“Kegiatan ini merupakan hal wajar yang bertujuan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan,” terang Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (30/6/2021) siang.

Danrem yang memimpin kegiatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta istri atas segala pengabdiannya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta istri yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta selamat atas jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam IX/Udayana,” katanya.

Danrem berpesan, agar kesempatan yang baik itu dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki guna menjalankan tugas dan pengabdian serta karier di satuan yang baru untuk mendukung kemajuan organisasi TNI AD di masa yang akan datang.

Sedangkan kepada Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin dan Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, dia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 081/DSJ.

Mengenai tugas baru yang akan mereka laksanakan di jajaran korem 081/DSJ itu, Danrem berharap mereka dapat mengemban dan melaksanakan amanah tersebut dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang aman dan kondusif. 

Kolonel Inf Waris juga yakin dan percaya, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang pernah diemban sebelumnya, mereka akan mampu meksanakan tugas itu dengan baik.

Sebagai Dansatkowil, Danrem turut berpesan agar mereka nantinya mampu berbuat yang terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah binaannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya Yang Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel