-->

Perkuat Kerjasama, Kapenrem 081/DSJ Diajak Lihat Dapur Produksi JTV Madiun




Sebagai pejabat penerangan di lingkungan TNI-AD, Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko terus berupaya memperkuat kerjasamanya dengan berbagai media.

Hal itu seperti yang dilakukannya pada siang ini, saat ia berkunjung ke JTV Madiun. Setibanya di sana, Kapenrem diterima langsung Kepala Biro (Kabiro) JTV Madiun, Dieskha Idella.

Selain untuk silaturahmi, Kapenrem juga menyampaikan tujuan lain dari kunjungan yang dilakukannya itu.

“Melalui silaturahmi ini, kami juga ingin berupaya memperkuat kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” katanya kepada Kabiro di Kantor JTV Madiun, Jl. Sari Mulya No. 47, Kel. Rejomulyo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (8/6/2021).

Dia berharap, dengan semakin baiknya kerjasama yang dibangun, nantinya akan semakin dapat meningkatkan peran mereka guna turut ambil bagian dalam mencerdaskan bangsa.

Sementara itu, Kabiro JTV Madiun menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapenrem tersebut. “Terima kasih bapak atas silaturahminya,” ujarnya.

Kabiro juga mengaku siap untuk semakin memperkuat kerjasama, yang salah satunya dengan memberikan berbagai pelatihan kepada Personel Penrem 081/DSJ yang berkaitan dengan bidang produksi pertelevisian.

Dalam kunjungannya itu, Kapenrem juga tampak diajak untuk berkeliling dan melihat-lihat dapur produksi JTV Madiun dari proses awal editing hingga siap tayang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perkuat Kerjasama, Kapenrem 081/DSJ Diajak Lihat Dapur Produksi JTV Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel