-->

Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Seluruh Personel Yonif RK 732/Banau Turut Menyaksikan Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila secara Virtual

Jailolo, Halmahera Barat, Selasa 1 Juni 2021. 




Dalam Kegiatan Memperongati Hari Kelahiran Pancasila, Personel Yonif RK 732/Banau turut berpartisipasi dalam kegiatan Upacara Hari Kelahiran Pancasila yang diselenggarakan di Jakarta, Kegiatan Upacara ini dihadiri berbagai menteri kenegaraan dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia,Ir.H.Joko Widodo disaksikan secara virtual di Mako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (01/06/2021). Hal ini sebagai  wujud dari jiwa pancasialis yang tertanam di hati seluruh Prajurit Yonif RK 732/Banau. 

Sesuai perintah Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H,.M.Si, untuk turut menyaksikan Upacara Hari Kelahiran Pancasila, Jajaran Kompi-Kompi terpisah Yonif RK 732/Banau menyaksikan secara virtual di Kompi masing-masing dengan hikmat, Kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan agar seluruh prajurit dapat memaknai dan mengaplikasikan tiap butir yang terkandung didalam Pancasila itu sendiri pada saat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD. 

Dalam rilis resminya Danyonif RK 732/Banau menyampaikan pada saat di Mako Yonif RK 732/Banau,Selasa (01/06/2021). "Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila ini, dimaksudkan agar setiap seluruh warga negara Indonesia dan Personel Yonif RK 732/Banau pada khusunya dapat memaknai dan mengaplikasikan tiap butir nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga memiliki jiwa patriotisme yang tinggi dalam mengabdi kepada NKRI". Ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Seluruh Personel Yonif RK 732/Banau Turut Menyaksikan Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel