-->

PELIHARA KEDISIPLINAN PRAJURIT, PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT TEGAL GELAR OPERASI GAKTIB




Polisi Militer TNI AL (POMAL) Tegal menggelar operasi penegakan disiplin dalam rangka ketertiban kelengkapan surat prajurit maupun kendaraan serta ketentuan  seragam. Kegiatan operasi penegakan disiplin terhadap prajurit Lanal Tegal dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Tegal Lettu Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T. Han beserta anggota Denpom Lanal Tegal sebagai tim pemeriksa. Operasi Gaktib dilaksanakan di lokasi gerbang masuk pintu Mako Lanal Tegal, awal pekan ini.

Komandan Pangkalan TNI Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,  M.Tr.Hanla., CHRMP sangat mengapresiasi kegiatan Gaktib tersebut dan berharap semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah pelanggaran.

Dalam kesempatan yang sama, Lettu Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T.Han  selaku Dandenpom Lanal Tegal menyampaikan Operasi Gaktib yang diselesanggarakan di lingkungan Lanal Tegal pada Gaktib TW II TA. 2021 ini sebagai bentuk penegakan disiplin terhadap seluruh Prajurit Lanal Tegal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tegal.

Dalam sasaran  operasi yang dilaksanakan meliputi surat kelengkapan kendaraan, kelengkapan berkendara, kelengkapan penggunaan seragam TNI AL yang di gunakan saat bertugas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PELIHARA KEDISIPLINAN PRAJURIT, PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT TEGAL GELAR OPERASI GAKTIB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel