-->

Pangkalan Utama TNI AL V Ikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan Secara Virtual





Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, menghadiri Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2021, yang  dilaksanakan secara virtual melalui video conference, dari Puskodal Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Rabu (09/06).  Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, dari Mabesal Cilangkap Jakarta. 

Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Renaku I pada prinsipnya merupakan kegiatan penyelarasan yang pertama terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun anggaran 2022 yang telah disusun. Konsep RKA merupakan produk hasil kerjasama dari seluruh bagian baik secara top down maupun bottom up berupa masukan rencana kebutuhan dari satker-satker yang ada di bawah jajaran unit organisasi TNI Angkatan Laut.

“Gelaran Rakor Renaku 1 ini, merupakan langah maju untuk membuat perencanaan yang baik untuk TNI AL kedepan, oleh karena itu diharapkan, kepada seluruh jajaran dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tangung jawab, agar semua kegiatan TNI AL dapat berjalan baik dan tepat sasaran”, tegas Kasal.

Rakor Renaku I pada tahun ini mengangkat tema “Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural”, kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, pembahasan RKA UO TNI-AL TA. 2022 dan Diskusi. Dilanjutkan Paparan Persiapan Pelaksanaan Roll Out Sakti 2021 yang disampaikan Direktur Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan DJPb – Kementerian Keuangan dan paparan dari Asrena Kasal Laksda TNI Muhamad Ali  mengenai Bidang Renstra, Manajemen, Litbang / Asro, Program dan Anggaran, Pengendalian Program dan Anggaran, serta Reformasi Birokrasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, mendampingi Komandan Lantamal V dari Mako Lantamal V Surabaya para pejabat jajaran Lantamal V diantaranya, Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, S.E., Asisten Perencanaan Danlantamal V Letkol Laut (KH/W) Ir. W. Alindri, M.A.P., serta Asisten Logistik Danlantamal V Letkol Laut (T) Utomo Budi P, S.T., M. Tr. Hanla.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkalan Utama TNI AL V Ikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel