-->

Pakurem 081/DSJ Bersama Jajarannya Ikuti Rapat Progres Iuran TWP AD




Pakurem 081/DSJ, Mayor Cku Priyo Suhadi bersama juru bayar jajarannya mengikuti rapat progres verifikasi iuran TWP AD menggunakan aplikasi Sisfobeta.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui Vicon itu menghadirkan narasumber Kasubditbinum Ditkuad, Kolonel Cku Jhon Rizal.

Dalam penyampaiannya, Kasubditbinum membahas tentang aplikasi Sisfobeta yang hingga saat ini belum dapat dilaksanakan 100 persen. Untuk itu diharapkan, para juru bayar di satuan TNI AD dapat segera melengkapi datanya, dan apabila ada permasalahan teknis supaya dikoordinasikan dengan pusat aplikasi Sisfobeta.

"Bagi yang belum 100 persen agar dipercepat dan paling lambat akhir Juni 2021 harus sudah selesai," ujarnya.

Diterangkannya bahwa, keterlambatan pengisian aplikasi Sisfobeta akan berdampak terhadap pengembalian tabungan TWP kepada Prajurit dan PNS yang pensiun, hingga 10 bulan berjalan.

"Apabila data aplikasi Sisfobeta sudah valid, maka Prajurit dan PNS TNI AD dapat setiap saat mengecek tabungan masing-masing melalui aplikasi Sisfobeta di google," jelasnya.

Sementara itu, ditemui selesai melakukan Vicon tersebut, Pakurem menegaskan jika jajarannya saat ini sudah 100 persen dalam pengisian data Sisfobeta.

"Sudah, untuk jajaran kami Korem 081/DSJ seluruhnya sudah lengkap 100 persen," bertempat di Ruang Rapat Merak Jaya, Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (21/6/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakurem 081/DSJ Bersama Jajarannya Ikuti Rapat Progres Iuran TWP AD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel