-->

Optimalkan Serbuan Vaksinasi, Danrem 081/DSJ Beri Arahan Dandim Jajarannya



Selama satu tahun lebih Bangsa Indonesia terus berjuang untuk melawan pandemi Covid-19. Selama itu pula, Korem 081/DSJ juga terus berjuang dan berpacu dengan waktu dalam mempercepat penanganannya.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh satuan yang bermarkas di Kota Madiun itu, mulai dari melakukan berbagai sosialisasi, operasi penegakan disiplin Prokes, menggelar Baksos Peduli Covid-19, hingga melakukan serbuan vaksinasi.

Khusus untuk serbuan vaksinasi yang tengah dilakukan, Korem 081/DSJ saat ini terus memberikan perhatian lebih terhadap upaya tersebut.

Hal itu terlihat jelas, saat Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho meminta kepada para Dandim jajarannya untuk dapat mengoptimalkan serbuan vaksinasi yang tengah gencar dilakukan.

"Sesuai instruksi Bapak Presiden melalui Panglima TNI, saya minta kepada para Dandim untuk lebih mengoptimalkan kembali serbuan vaksinasi yang tengah dilakukan di wilayahnya masing-masing," kata Danrem melalui Vicon di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Palawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (27/6/2021) siang.

Untuk mendukung hal tersebut, dia juga menghimbau kepada para Dandim agar lebih aktif mengoptimalkan pengerahan masyarakat guna mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan.

Selain kepada para Dandim, Danrem juga menanyakan kepada Dandenkesyah 05.04.01 Madiun tentang ketersedian vaksin saat ini yang dihadapkan dengan jumlah target yang harus dicapai.

Di samping itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut mengecek kesiapan tenaga medis yang dapat dikerahkan dalam mendukung kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan.

Sebagai informasi, dalam waktu tiga minggu mendatang, Korem 081/DSJ beserta jajarannya diberikan target sebanyak 53.309 dosis vaksin Covid-19 untuk diberikan kepada masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Optimalkan Serbuan Vaksinasi, Danrem 081/DSJ Beri Arahan Dandim Jajarannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel