-->

MUSHOLLA DARUL MUTHMAINNAH JADI SASARAN TMMD KE-111




TAPIN. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1010/Tapin lakukan rehab Musholla Darul Muthmainnah desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kamis, (17/6/2021).

Danramil 1010-03/Tapin Selatan sekaligus Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf Asep menyampaikan Rehab Musholla merupakan sasaean tambahan Kegiatan TMMD Ke 111, selain bedah rumah serta rehab Pos Kambling.

Pengerjaan rehab ini dikerjakan secara bergotong royong bersama warga masyarakat dilokasi TMMD, mereka sangat antusias dan bersemangat melaksanakan perehaban. "Namun untuk pengerjaan dimalam hari, dikarenakan Masyarakat sekitar ada yang bekerja, jadi kesepakatan untuk bergotong royong dimalam hari,"katanya saat dilokasi TMMD

"Semoga dengan kita rehab musholla ini jamaah dapat bertambah banyak dalam menjalankan kegiatan Ibadan maupun kegiatan keagamaan yang lain,”tambah Kapten Asep

Sementara itu, salah satu warga bapak Buang mengungkapkan, dengan dilakukannya renovasi mushola, masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

"Mudahan-mudahan jika sudah selesai rehab, Musholla Darul Muthmainnah ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini," tandasnya.

Lebih lanjut, bapak Buang menyatakan “Saya mewakili warga desa Suato Baru mengucapkan terimakasih banyak kepada Kodim 1010/Tapin dan semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini karena telah membantu pada proses renovasi Musholla Darul Muthmainnah.” tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MUSHOLLA DARUL MUTHMAINNAH JADI SASARAN TMMD KE-111"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel