-->

Malam Pisah Sambut Dandim 1016 Palangka Raya Bersama Unsur Forkopimda




Palangka Raya - Acara Malam Pisah Sambut Dandim 1016/Palangka Raya dari Pejabat Lama Kolonel Inf I Gede Putra Yasa S.IP dan Pejabat Baru Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Jl. Diponegoro, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Selasa (15/6/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Walikota Hj Umi Mastikah, Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Kasdim Letkol Abd. Salim beserta anggota Perwira Kodim serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Kolonel Gede sebagai pejabat Dandim lama mengucapkan terima kasih kepada Walikota serta pejabat Forkopimda Palangka Raya atas kerja samanya selama ini.

"Selama 2 tahun menjadi Dandim banyak tantangan yang dihadapi, yang pertama Kebakaran Hutan dan Lahan, yang kedua Covid-19 dan itu menjadi tantangan yang berkesan selama saya menjabat Dandim," Kata Kolonel Gede.

Diketahui, setelah menjabat Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Group 1 Kopassus.

Sementara itu pejabat Dandim yang baru, Kolonel Inf Rofiq Yusuf berharap sinergitas yang sudah terjalin harmonis selama ini bisa mendukung tugas pokoknya sebagai Dandim 1016 Palangka Raya kedepan.

“Saya berharap pemerintah Kota Palangka Raya serta Forkopimda bisa memberikan arahan dan bisa membantu kami, terutama ke depan tantangan di Kota Palangka Raya, seperti Karhutla dan Covid-19” jelas Kolonel Rofiq

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Palangka Raya dalam membangun Kota Cantik ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Gede yang telah mendedikasikan selama 2 tahun dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Palangka Raya untuk membangun Kota Palangka Raya, Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru” ucap Fairid.

Orang Nomor 1 di Kota Palangka Raya ini mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 1016 Palangka Raya.

“Selamat datang di Kota Cantik Palangka Raya, semoga bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Palangka Raya beserta Forkopimda untuk membangun Kota Cantik Palangka Raya lebih maju dan bermartabat” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Pisah Sambut Dandim 1016 Palangka Raya Bersama Unsur Forkopimda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel