-->

Koramil Manuhing Bersama Tim PPKM Mikro Lakukan Edukasi Prokes Secara Persuasif




Manuhing - Untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di desa binaannya, Babinsa Koramil 1016 - 04/Manuhing Serda Yendisfirie bersama Satgas PPKM Mikro melaksanakan patroli penegakan protokol Kesehatan di desa Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Senin (14/6/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka menekan angka penyebaran virus Corona diwilayah Desa Tumbang Talaken dan sekitarnya, dengan imbauan secara persuasif kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Serda Yendisfirie selaku Babinsa di wilayah desa Tumbang Talaken meminta kepada para petugas agar menjalankan PPKM Mikro ini berjalan dengan baik, “Kepada warga masyarakat diharapkan tetap disiplin terkait Prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, jelasnya.

Babinsa juga menjelaskan, adapun dengan menerapkan 5 M maka diharapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah desa Tumbang Talaken.

Sementara itu, Udin warga setempat mengatakan, warga akan mematuhi apa yang menjadi arahan petugas, “Kami selaku warga desa tumbang talaken, akan tetap menerapkan 5 M dalam setiap aktifitas, harapannya semoga wabah ini secepatnya bisa berlalu dan keadaan bisa normal kembali.” Tuturnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil Manuhing Bersama Tim PPKM Mikro Lakukan Edukasi Prokes Secara Persuasif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel