-->

Kodim Bersama Kelurahan Menteng Gelar Serbuan Vaksin Bagi Lansia




Palangka Raya - Bertempat di rumah Ketua RT 05 RW XII Jalan G Obos X Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya telah dilaksanakan Serbuan Vaksin hari kedua yang di selenggarakan oleh Kodim 1016/Plk bersama Kelurahan Menteng.

Kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada para lansia dan masyarakat diwilayah RT setempat, dengan harapan warga bisa tervaksin di tiap-tiap RT yang berada diwilayah kelurahan menteng.

Dalam kesempatan ini Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf melalui Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Heru Widodo mengatakan, serbuan vaksin akan terus dilaksanakan sampai masyarakat semuanya tervaksin.

"Dalam rangka HUT ke 63 Kodam XII Tanjungpura, kita melakukan serbuan vaksin, dan ini sudah masuk hari kedua," kata Danramil. Sabtu (19/6/2021)

Mayor Heru lebih lanjut mengatakan, TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah akan bersinergi dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga harapan pemerintah target vaksinasi 2 juta per hari benar-benar terlaksana di seluruh wilayah indonesia.

Sementara itu Lurah Menteng Rosalinda menambahkan, target vaksinasi pada bulan juni ini untuk para lansia yang rentan terhadap penularan covid 19.

"Hari ini kami bersama Puskesmas Menteng di dampingi pihak TNI - Polri melaksanakan vaksinasi bagi lansia dilingkup RT 05," tutur Rosalinda.

Rosalinda mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini gratis tanpa di pungut biaya dengan catatan warga diatas 18 tahun bisa ikut vaksin dengan membawa keluarganya yang lansia, karena targetnya untuk para lansia.

Dalam kesempatan ini Kodim 1016/Plk melalui Koramil Pahandut menyerahkan tali asih berupa sembako dan seperangkat APD kepada warga yang mengikuti vaksinasi dengan penyerahan secara simbolis oleh Danramil dan Lurah Menteng. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Menteng Rosalinda, Danramil Mayor Inf Heru Widodo, Ketua RT 05 Ibu Tersiani, Babinsa Serka Eko Wijaya dan Bhabinkamtibmas Aipda Toha. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim Bersama Kelurahan Menteng Gelar Serbuan Vaksin Bagi Lansia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel