-->

Kasdim 1015/sampit sambut kunjungan Wasgiatlog Kodam XII/TPR




Kotawaringin Timur-Kasdim 1015/sampit menyambut kunjungan Wasgiatlog tentang perehapan rumah dinas prajurit Rombongan Wasgiatlog  letkol kav hari purnomo beserta rombongan bertempat di kodim 1015/sampit jln. MT Haryono No. 56 Kel. Mentawa Baru Ketapang kec. Mentawa Baru, kab. Kotawaringin timur, prov Kalimantan tengah,Senin ( 7/06)

Kunjungan kerja Wasgiatlog Kodam XII/TPR letkol kav hari Purnomo beserta rombongan dalam rangka peninjauan pembangunan perumahan dinas kodim 1015/spt

Hadir dalam kegiatan tersebut, letkol kav hari p (ketua tim Wasrik), mayor CZi Suhardi,Kasdim 1015/Sampit,Pasilog Lettu Kav Deni kurniawan, serka fajar Serka firdaus.

Kepala staf kodim 1015/Sampit mayor arh Siswanto menyampaikan bahwa kegiatan waasrik ini untuk meninjau langsung pemembagunan rumah dinas kodim 1015/spt yang saat ini Masih dalam pelaksanaan pembangunan.

Kepala staf kodim 1015/Sampit mayor arh Siswanto juga mengatakan Angkatan Darat dalam pemberian kesejahteraan tidak hanya berupa uang/materi saja, akan tetapi dengan adanya rehab/renovasi perumahan dinas di Kodim 1015/Sampit dari Komando Atas, ini diharapkan agar setiap prajurit yang menempati rumah dinas tersebut dapat merasakan kesejahteraan dan merasakan kenyamanan

Secara terpisah Dandim 1015/sampit letkol czi Akhmad safari S.H juga mengatakan perehapan bagunan rumah dinas ini  adalah merupakan program TNI AD yang mana perehapan rumah dinas ini untuk menambah moril prajurit kodim 1015/sampit.

Dandim 1015/sampit letkol czi Akhmad safari S.H sangat berharap dengan adanya program perehaban rumah dinas ini mampu memotivasi prajurit Kodim 1015/Sampit agar lebih giat lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam berdinas di satuan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasdim 1015/sampit sambut kunjungan Wasgiatlog Kodam XII/TPR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel