-->

Kapenrem 081/DSJ Terima Penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya




Pepatah upaya dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, mungkin hal itu tepat disematkan kepada sosok Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Selama lebih dari satu tahun menjabat sebagai Kapenrem, dia selalu bekerja keras dan kreatif dengan berbagai ide dan gagasannya, serta mampu berbuat yang terbaik.

Buah dari itu semua, seperti saat dia berhasil meraih Juara III pada Lomba Jurnalistik TMMD ke-110 kategori Kapenrem di lingkungan TNI AD beberapa waktu lalu.

Setelah kemarin sempat menerima piagam penghargaan dari Kasad yang diserahkan melalu Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, kini prestasinya itu juga diapresiasi dan mendapatkan penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Sebuah trophy berbentuk Prajurit Kodam V/Brawijaya yang gagah perkasa tetapi tetap rendah hati tampak diberikan Pangdam kepadanya.

Saat momen penyerahan tersebut, Pangdam terlihat memberikan selamat dan berpesan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

"Selamat Kapenrem atas prestasinya, pertahankan dan tingkatkan," kata Pangdam di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/6/2021).

Selain kepada Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kapendam V/Brawijaya dan Dandim 0813/Bojonegoro atas prestasi mereka dalam Lomba Jurnalistik TMMD ke-110 di lingkungan TNI AD.

Ditemui selepas menerima penghargaan itu. Kapenrem mengakui jika presrasinya itu tidak terlepas dari adanya bimbingan dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan kerja keras dari seluruh anggotanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapenrem 081/DSJ Terima Penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel