-->

Jelang Sertijab Dansat Jajaran Korem 081/DSJ, Kasipers Pimpin Tim Verifikasi




Jelang pelaksanaan Sertijab Dandim 0802/Ponorogo dan Dandim 0808/Blitar, Tim Verifikasi Korem 081/DSJ diterjunkan untuk melakukan tugas dan fungsinya.

Setelah kemarin melakukan verifikasi di Kodim 0802/Ponorogo, maka hari ini mereka melanjutkannya di Kodim 0808/Blitar.

Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kasipers Rem 081/DSJ, Letkol Caj Drs. Sutejo itu beranggotakan perwakilan dari masing-masing Staf Korem 081/DSJ.

Kasipers mengatakan, jika verifikasi yang dilakukan itu merupakan prosedur yang wajib dilakukan jelang pelaksanaan Sertijab komandan satuan (Dansat).

"Verifikasi ini merupakan prosedur wajib yang harus dilakukan untuk memastikan agar apa yang tertuang dalam Risalah Sertijab telah sesuai dengan data dan fakta di lapangan," katanya di Makodim 0808/Blitar, Jl. Ahmad Yani No. 6 Kota Blitar, Selasa (22/6/2021).

"Sehingga diharapkan, melalui proses verifikasi ini, nantinya dapat tersusun Risalah Sertijab yang valid tentang kekuatan personel, logistik, pangkalan dan lain sebagainya," tambahnya.

Mengingat pentingnya Risalah Sertijab tersebut, Kasipers meminta kepada anggota Tim Verifikasinya untuk dapat cermat, teliti, tidak terburu-buru dan transparan dalam melaksanakan pemeriksaan.

Karena dia menegaskan, hal tersebut untuk mencegah terjadinya permasalahan yang ditinggalkan oleh para pejabat lama setelah melaksanakan Sertijab nantinya.

Untuk hasil dari verifikasi yang mereka lakukan, Kasipers mengungkapkan jika nantinya akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Sertijab Dansat Jajaran Korem 081/DSJ, Kasipers Pimpin Tim Verifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel