-->

Jalin Sinergitas TNI-POLRI Pangkalan TNI AL Denpasar Laksanakan Funbike dan Bagi Sembako




Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Ditpolairud Polda Bali bersama Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar membagikan Paket Sembako Bantuan Kapolda Bali kepada warga pesisir yang terdampak Covid-19 di wilayah Denpasar dan Kabupaten Badung Provinsi Bali, Jumat (25/06).

Kegiatan dikemas dengan pelaksanaan Olahraga Bersama Fun Bike dengan route start di Vihara Satya Dharma Jl. Raya Pelabuhan Benoa Kel. Pedungan Kec. Denpasar Selatan Kota Denpasar Bali dan diteruskan dengan pembagian sembako untuk masyarakat nelayan oleh Polairud Polda Bali dan Lanal Denpasar dalam rangka Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke-75 Ta.2021 yang mengangkat tema “Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, S.H., S.I.K.,MH.,MM (Dirpolairud Polda Bali), Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T.,M.A.P (Danlanal Denpasar), Palaksa, Paspotmar, Pasops dan Perwira Staf Lanal Denpasar, Kompol Landung Y (Kasatrolda Polda Bali), Anggota Lanal Denpasar dan Polairud Polda Bali.

Dalam penyampaianya dari masyarakat nelayan yang diwakili oleh Ketua Kelompok Cipta Karya 2 Bapak Nyoman Wirata menyampaiakan Ucapan terima kasih kepada Dirpolirud Polda Bali dan Danlanal Denpasar yang telah memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat nelayan. “Pemberian berupa sembako kepada kami masyarakat nelayan ini sangat membantu meringankan beban perekonomian dimasa pandemi seperti saat sekarang ini”.

Usai kegiatan pemberian sembako di Dermaga Serangan selanjutnya rombongan Funbike menuju Kel. Kedonganan Pantai Kelan Kec. Kuta Kab. Badung, dan rombongan Funbike tiba di Kel. Kedonganan Pantai Kelan disambut oleh Danposmat dan Kapospol Airud Polresta Denpasar selanjutnya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada perwakilan kelompok nelayan Samanjaya Kelan oleh Dirpolairud Polda Bali dan Danlanal Denpasar.

Kegiatan Baksos tersebut disambut antusias oleh Kelompok Nelayan Samanjaya Kelan yang diketuai oleh Bapak Gusti Made Arta. Dalam penyampaiannya kelompok nelayan Samanjaya Kelan mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako dimasa pandemi dan semoga pemberian ini bermanfaat bagi kelompok nelayan di Pantai Kelan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalin Sinergitas TNI-POLRI Pangkalan TNI AL Denpasar Laksanakan Funbike dan Bagi Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel