-->

Dirsarjana STTAL: Bekali Mahasiswa Agama Hindu dengan Buku Saku Spriritual Generasi Emas Hindu Nusantara




TNI AL-STTAL Surabaya, Direktur Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT., selaku Pengampu mata kuliah agama Hindu di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, membekali mahasiswa D3 yang beragama Hindu dengan buku saku yang berjudul “Buku Saku Spriritual Generasi Emas Hindu Nusantara”. Buku saku diserahkan di Lobby gedung Soewarso Kampus STTAL Bumi Moro Krembangan Surabaya. Senin (28/06/2021).

Buku saku ini di berikan dengan tujuan agar mahasiswa lebih mudah memahami Agama Hindu karena kapan pun dan dimana pun bisa dibuka dipelajari serta dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari. Kolonel Laut Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT., selain berdinas sebagai TNI AL, yang bersangkutan juga ditunjuk sebagai Pinandita atau pemangku dan sebagai wakil Ketua Pinandita Nusantara Korwil Jawa Timur.

Materi kuliah Agama Hindu bagi mahasiswa D3 yang beragama Hindu adalah sangat penting diberikan karena sebagai umat Hindu di Sekolah Vokasi selain dituntut Kompeten dibidangnya meliputi Knowledge, Skill dan attitude, juga dituntut harus memahami agama dalam tataran implementasi aspek spritual pada Kompetensi yang dimilikinya.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dirsarjana STTAL: Bekali Mahasiswa Agama Hindu dengan Buku Saku Spriritual Generasi Emas Hindu Nusantara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel