-->

Dengan Pendekatan Yang Tepat, Babinsa Edukasi Warga Tentang Disiplin Prokes




Palangka Raya - Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya, Babinsa jajaran Kodim 1016/Palangka Raya semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

Seperti halnya Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Agus Suseno tampak sedang menyambangi warganya untuk melaksanakan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang bertempat di wilayah Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Rabu (9/6/2021).

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

“Saya lakukan pendekatan dengan sabar dan persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan, warga tampaknya mengerti dan menerima penjelasan saya, semoga pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan warga,” kata Serma Agus Suseno.

Dengan senyum ramah Babinsa membuat salah satu warga Erni mengungkapkan rasa simpatinya atas kinerja dan kedekatan Babinsa terhadap warga selama ini.

"Pak Agus orangnya asyik, ramah, murah senyum dan penyabar, setiap menyampaikan edukasi covid di buat suasana yang enak dan membuat warga menerima arahannya. Sehat selalu pak Babinsa, kami selalu bersama mendukung TNI dalam Garda Terdepan pencegahan Covid 19 di Indonesia." Tutup Erni. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengan Pendekatan Yang Tepat, Babinsa Edukasi Warga Tentang Disiplin Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel