-->

Danrem Tinjau lokasi Kesiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Di Stadion Kota Bekasi




Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jalan A. Yani No.02 RT 004/016 Kel. Kayuringin Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Tinjau langsung di beberapa titik lokasi.
(Minggu,13/6/2021). 

Sebelum dilaksanakannya kunjungan kerja Presiden RI ke Stadion Patriot Kota Bekasi  tanggal 14 Juni 2021, Pangdam Jaya yang di dampingi Danrem bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi meninjau lokasi yang nantinya akan menjadi tempat kunjungan Presiden RI. Lokasi yang ditentukan bertempat di sekitar Stadion Patriot.

Apel gelar pasukan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Dansubsatgaspam dalam menjalankan tugas pengamanan RI-1 beserta rombongan.

Danrem 051/Wkt menekankan bahwa pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas, sehingga tidak mengabaikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. “Peran Dansubsatgaspam sangatlah dominan, tidak saja dituntut mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, tetapi juga harus mampu dalam menghadapi dan mengelola serta menyelesaikan berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan”, Pungkas Danrem Jendral Bintang satu".

(Sumber : Penrem 051/Wkt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem Tinjau lokasi Kesiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Di Stadion Kota Bekasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel