-->

Danrem 081/DSJ : KBT Harus Mampu Menjadi Tauladan di Tengah-Tengah Masyarakat




Komsos merupakan salah satu metode yang dilakukan Korem 081/DSJ sebagai Satkowil dalam melaksanakan tugas pokoknya yaitu Binter guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah, serta Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menilai pentingnya hal tersebut, Korem 081/DSJ merasa perlu untuk melakukan Komsos dengan berbagai komponen bangsa, yang salah satunya dengan Keluarga Besar TNI (KBT) seperti yang mereka selenggarakan pagi ini.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan tujuan terkait diselenggarakan Komsos dengan KBT tersebut. 

"Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi, sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI,  dan mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan KBT yang lebih harmonis," katanya dalam sambutnnya pada kegiatan Komsos KBT di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahalwan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/6/2021).

Dalam sambutannya itu, Danrem juga menyampaikan beberapa harapannya terkait keberadaan KBT. "Keberadaan KBT di tengah-tengah masyarakat harus selalu bisa menjadi contoh keteladanan dalam berbagai hal positif dan mampu menjadi unsur perekat bagi seluruh elemen bangsa," terangnya.

Selain itu menurutnya, KBT juga harus mampu menjadi kepanjangan tangan dari institusi TNI sebagai aparat keamanan yang masih aktif dalam mengemban tugas negara. 

Mengenai keberadaan UU ITE saat ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut menghimbau kepada KBT agar dapat bijak dalam bermedsos dan memanfaatkannya dengan baik untuk hal-hal yang positif.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem kembali tidak bosan-bosannya untuk terus mengingatkan agar tetap disiplin menjalankan Prokes, kapanpun dan di manapun berada. "Pandemi belum usai, jangan lengah dan tetap disiplin Prokes Covid-19," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ : KBT Harus Mampu Menjadi Tauladan di Tengah-Tengah Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel