-->

Danrem 081/DSJ Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi dan Posko PPKM Mikro di Madiun




Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Thahjanto dan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan agenda Kunkernya di Kota dan Kabupaten Madiun.

Agenda Kunkernya yang dilakukan kali ini dalam rangka untuk mempercepat penanganan Covid-19. Selain di Kota dan Kabupaten Madiun hari ini, baik Panglima TNI dan Kapolri juga telah melakukan kegiatan serupa secara meraton di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam agenda Kunkernya siang ini, Panglima TNI dan Kapolri meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Ngrowo Bening, Kota Madiun, dan meninjau keberadaan Posko PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kec. Wungu, Kab. Madiun.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko yang turut hadir dalam kegiatan tersebut melalui rilis tertulisnya, Jumat (18/6/2021).

Dikatakannya, turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan tersebut antara lain Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, serta unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

Kapenrem menambahkan, setelah melakukan Kunkernya di Madiun siang ini, Panglima TNI dan Kapolri akan melanjutkan agenda Kunkernya di Bangkalan, Jawa Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi dan Posko PPKM Mikro di Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel