-->

Danramil 1016-04/Manuhing Mediasi Permasalahan Pemasangan Instalasi Jaringan Listrik Warga




Manuhing - Danramil 1016-04/Manuhing Letda Caj Suwarno mengadakan mediasi dengan masyarakat di Desa Bereng Jun, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (10/6/2021).

Bertempat di Kantor Desa Bereng Jun, Letda Caj Suwarno  mengatakan dalam mediasi ini membahas terkait pemasangan instalasi jaringan  listrik dari Jalan Negara Bereng Jun Sampai Desa Bereng Jun antara PT M Sal, Vendor PLN dan Perwakilan dari PLN serta perangkat Desa dan warga Bereng Jun.

Diharapkannya, dengan adanya mediasi ini diharapakan dapat menjadi contoh di Desa yang lain apabila ada permasalahan apapun harus diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat bukan main hakim sendiri karena negara kita negara hukum.

"Untuk itu setiap permasalahan pasti ada solusi apabila kedua belah pihak memiliki niat yang baik dengan mengutamakan kepentingan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan program pemerintah yaitu Desa terang," katanya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Kades desa Bereng Jun Begin mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Mediasi antara PT M Sal, Vendor PLN dan Perwakilan dari PLN serta perangkat Desa dan warga Bereng Jun ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mau datang dalam mediasi ini. Semoga ini dapat di jadikan contoh untuk desa lain agar tidak main hakim sendiri dalam menyelesaikan permasalahan," ujarnya.

Hasil yang di capai Dalam mediasi tersebut antara lain PT. M. Sal mendukung penuh pembangunan jaringan listrik ke Desa Bereng Jun dan siap membantu pembersihan di bawah jaringan PLN.

Setelah dilaksanakan rapat mediasi akan di lanjutkan cros cek di lapangan antara pihak PLN dan PT. M.Sal. Hasil cek dilapangan akan di adakan pertemuan khusus  antara Pihak PLN dan PT. M.Sal untuk memastikan pemasangan jaringan PLN. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 1016-04/Manuhing Mediasi Permasalahan Pemasangan Instalasi Jaringan Listrik Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel