-->

Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Menkopolhukam RiI



Lantamal V,--- Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP bersama Forkopimda Jawa Timur dan Bupati Bangkalan menerima kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamananan (Menkopolhukam) Bapak Mahfud, MD. S.H., S.U., M.I.P.,. Kunjungan dalam rangka silahturahmi bersama Kiai dan Ulama di kabupaten Bangkalan di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No. 1 Bangkalan, Selasa (15/06/2021)

Pada kesempatan itu Bupati Bangkalan menyampaikan paparan terkait kondisi perkembangan Covid 19 di kabupaten Bangkalan pada 4 (empat) kecamatan dimana terjadi lonjakan kasus yaitu Kecamatan Arosbaya, Klampis , Geger dan Kecamatan Bangkalan.  

Saat ini sudah terdapat virus baru yang berasal dari India, dimana virus tersebut lebih ganas dari Covid, mari kita berkerja sama utk menangani Covid 19 di Kab. Bangkalan. Menkopolhukam, meminta para Tokoh Ulama di Bangkalan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menerapkan Prokes.

Usai memberikan Arahan, Menkopolhukam menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Bangkalan dilanjutkan Sarasehan oleh Moderator, Imam Marsudi (Staf Khusus Menkopolhukam) tentang Pemerintah hadir disini untuk bersama-sama melakukan sarasehan untuk menentukan cara terbaik mengatasi Covid 19 di Kab. Bangkalan. “ Dengan bersinerginya pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah ini, kami yakin akan tercipta kehidupan masyarakat yang bermoral, sejahtera dan kondusif," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Menkopolhukam RiI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel