-->

Dandim Kutai Kartanegara Tinjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri




Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Charles Alling bersama Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Weintama dan Sekda Kukar Drs. Sunggono meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Nasional dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan di gedung bela diri komplek Stadion Adji Imbut jalan Tanjung Gresik desa Perjiwa kecamatan Tenggarong Seberang, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan target pencapaian vaksinasi 1 juta dalam satu hari.

Hal ini disampaikan Dandim Kutai Kartanegara dalam tinjauannya pada kegiatan vaksinasi nasional TNI-Polri yang di selenggarakan di Stadion Adji Imbut, “Kegiatan kita hari ini adalah menindak lanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana bapak Presiden RI menetapkan dua kegiatan utama yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut bapak panglima TNI dan bapak Kapolri mengambil bagian untuk membantu pencapaian target vaksinasi 1 juta dalam sehari".

Letkol Inf. Charles Alling juga menambahkan kegiatan serbuan Vaksinasi khususnya bagi TNI melalui Kodim 0906/Kutai Kartanegara akan di fokuskan selama satu pekan di mulai dari tanggal 26 Juni hingga 2 Juli mendatang.

“Ada beberapa target-target yang harus dicapai dalam proses vaksinasi, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah yang tidak terjangkau akan bertanggung jawab mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi tersebut”, tambahnya.

Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Kutai Kartanegara Tinjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel