-->

Berkat Danrem 081/DSJ, Mimpi Mbah Dimon Akhirnya Terwujud




Siang kepanasan dan malam kedinginan. Itulah kondisi yang dialami Mbah Dimon (91) saat bertahun-tahun tinggal di sebuah gubuk dari bambu berukuran 3×2,5 meter.

Bahkan saat hujan turun, acapkali tubuh rentanya itu harus terkena air hujan yang dikarenakan atap gubuknya yang bocor. Di gubuk tuanya yang berada di Jl. Pandan III, Kelurahan Kramat, Kec/Kab. Nganjuk, dia juga hidup seorang diri.

Namun itu kondisi Mbah Dimon yang dulu. Karena sekarang, mimpinya untuk mempunyai tempat tinggal yang lebih layak di usia tuanya telah terwujud.

Berkat bantuan dan kepedulian dari sosok Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, kini Mbah Dimon dapat tersenyum bahagia tinggal di tempat tinggalnya yang lebih layak dan manusiawi.

Mbah Dimon mengaku sangat senang dan bersyukur dengan kondisi tempat tinggalnya yang baru tersebut. "Alhamdulillah seneng, mpun mboten kepanasan kaleh kademen maleh sak niki," ujarnya dengan logat jawanya saat ditemui di tempat tinggal barunya, Minggu (13/6/2021).

Tak lupa, Mbah Dimon juga turut mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan oleh Danrem. "Matur suwun Pak Komandan," ucapnya  dengan raut bahagia.

Sementara itu, Danrem juga mengaku senang dapat membantu Mbah Dimon mempunyai tempat tinggal yang lebih layak di usia senjanya saat ini.

Danrem berharap, dengan tempat tinggal barunya itu, Mbah Dimon akan semakin nyaman dan bahagia menjalani kehidupannya sehari-hari. "Semoga Mbah Dimon dapat tinggal semakin nyaman dan bahagia," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berkat Danrem 081/DSJ, Mimpi Mbah Dimon Akhirnya Terwujud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel