-->

Berempati, Danrem 081/DSJ Beri Santunan Pelda Suparman




Kemarin (21/6), anggota Korem 081/DSJ, Pelda Suparman telah ditinggalkan istri yang dicintainya. Sumiati (47), istri yang telah mendampinginya selama puluhan tahun itu meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Setelah berjuang selama beberapa tahun belakangan ini untuk melawan sakit yang dideritanya, Sumiati akhirnya terpaksa harus menyerah terhadap takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

Melihat kondisi anggotanya yang sedang berduka itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho tampak menunjukkan empati, kepedulian dan perhatiannya dengan kembali mengunjungi Pelda Suparman di kediamannya.

Setibanya di sana, Danrem diterima langsung oleh Pelda Suparman yang tampak didampingi oleh putranya yang juga seorang Prajurit TNI.

Kepada Pelda Suparman, Danrem meminta untuk dapat ikhlas menerima kepergian almarhumah. "Yang ikhlas Pak. Kita doakan yang terbaik untuk almarhumah," kata Danrem di rumah Pelda Suparman, Asrama Korem 081/DSJ, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Rabu (23/6/2021) sore.

Dia juga berpesan kepada Pelda Suparman dan anaknya untuk tabah  menghadapi cobaan atau musibah yang tengah dialami atas kepergian istri dan juga ibu yang mereka cintai.

Sementara itu, Pelda Suparman yang masih tampak bersedih itu menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan oleh Danrem. "Terima kasih Komandan," ujarnya sambil tak kuasa menahan tangis.

Dalam momen tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga terlihat turut memberikan santunannya yang diberikan langsung kepada Pelda Suparman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berempati, Danrem 081/DSJ Beri Santunan Pelda Suparman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel