-->

Babinsa Petuk Katimpun Imbau Warga Pro Aktif Dalam Penerapan Prokes



Palangka Raya - Satgas Covid-19 Kecamatan Jekan Raya terus melakukan pemantauan, pengendalian terhadap perkembangan kasus Covid-19. Selain sosialisasi, posko siaga di tingkat kelurahan dan RT juga telah dibentuk, khususnya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.  

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1016 - 01/Pahandut  Pelda Nurkholis bersama tim Satgas Covid-19 Kelurahan Petuk Katimpun, KecamatanJekan Raya, Kota palangka Raya. Sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan ke tiap-tiap pertemuan dengan warga. 

Pelda Nurkholis mengatakan bahwa  program PPKM berbasis mikro ini diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat memahaminya, sehingga disiplin prokes ini dapat terus ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,'' ungkapnya. 

Posko PPKM Mikro di tiap kelurahan diminta untuk tanggap dan respon jika ada laporan dari masyarakat. Jika ada kasus dalam satu RT harus dilihat apakah menular atau tidak, jika tidak cukup diisolasi mandiri di rumah masing-masing namun harus tetap diawasi dan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini, Ardi warga RT 03 Komplek Griya Katimpun Indah 1 mengatakan, pihak kelurahan petuk katimpun dengan PPKM Mikronya selama ini sangat aktif dalam sosialisasi prokes covid 19.

“Peran TNI Polri dan PPKM Mikro kelurahan petuk katimpun sangat membantu warga dengan edukasi yang selama ini kami terima, sehingga warga tidak ada alasan tidak mematuhinya, kami akan dukung petugas supaya wilayah petuk katimpun ini aman dari wabah corona.” Pukasnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Petuk Katimpun Imbau Warga Pro Aktif Dalam Penerapan Prokes "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel