-->

Babinsa Koramil Sepang lakukan Disinfeksi Rumah Ibadah Di Desa Binaan




Sepang - Bersinergi Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit bersama Petugas PPKM Mikro Desa Rangan Tate melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing, Kabupaten Gunung Mas, Senin (14/6/2021).

Sejumlah fasilitas umum seperti tembah ibadah dan rumah warga disemprot disinfektan oleh Babinsa bersama Bhabinkantibmas, aparat desa dan petugas dari Puskesmas Rangan Tate.

Disampaikan oleh Serka Helprit bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu progran PPKM Mikro guna mencegah penyebaran Covid 19 di desa Rangan Tate,”ucapnya.

“Tak hanya melakukan penyemprotan kami juga terus melakukan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah,”imbuhnya.

Sementara, Ketua BPD Simpun mengatakan, pihaknya Bersama petugas PPKM Desa Rangan Tate akan berupaya semaksimal mungkin agar wilayahnya aman dari Corona.

“Kita akan secara rutin melakukan disinfeksi dengan sasaran fasilitas umum dan rumah ibadah, harapannya warga merasa nyaman dalam aktifitas sehari hari.” Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Sepang lakukan Disinfeksi Rumah Ibadah Di Desa Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel