-->

Babinsa Hadiri Rakor Vaksinasi dan PPKM Mikro Kelurahan Bereng Bengkel




Palangka Raya - Dalam menciptakan sinergitas antara TNI-Polri bersama Unsur Pemerintahan Kelurahan setempat, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Agus Suseno menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor), yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kamis (10/6/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Lurah Bereng Bengkel Ahmad Riyady ini, membahas tentang perencanaan kegiatan tingkat RT dan RW dalam mendukung program pemerintah, terkait vaksinasi Covid -19 serta evaluasi pelaksanaan PPKM Skala Mikro di tingkat RT.

"Vaksinasi sebentar lagi akan dilaksanakan, diharapakan Ketua RT dan RW dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas segera mendata warga, khususnya para lansia untuk pelaksanaan vaksinasi nantinya," kata Lurah.

Lurah Ahmad Riyady juga mengimbau kepada pengurus RT diwilayahnya agar tetap mendisiplinkan masyarakat dalam penegakan prokes kepada warganya melalui PPKM Mikro yang sudah dibentuk ditiap RT.

"Saya sangat apresiasi kinerja Tim PPKM Mikro tingkat RT bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga sampai sekarang wilayah Kelurahan Bereng Bengkel masuk dalam zona hijau," lanjutnya.

Sementara itu, Babinsa Serma Agus Suseno mengatakan, pendampingan yang dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas merupakan wujud peran aktif TNI-Polri diwilayah dalam mendukung setiap program pemerintah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masing-masing ketua RT, yang telah pro aktif dalam mengedukasi prokes kepada warganya. Kemudian terkait vaksinasi agar segera melaporkan data warga yang siap di vaksin, sehingga program vaksinasi nasional bisa terlaksana dengan sukses diwilayah kita," ucap Serma Agus Suseno.

Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut, Lurah Ahmad Riyady beserta Staf Kelurahan, Babinsa Serma Agus Suseno, Bhabinkamtibmas Aiptu Ade Maulana, Ketua LKK Aspar Saputra, Ketua RW I Gunawan serta Ketua RT 01 sampai dengan 06 Kelurahan Bereng Bengkel. (Pendim 1016/Plk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Hadiri Rakor Vaksinasi dan PPKM Mikro Kelurahan Bereng Bengkel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel