-->

Atasi Kejenuhan Ditinggal Tugas, Persit KCK Ranting Kipan B Datangkan Hiburan Keluarga




Sumbawa - Hampir genap empat bulan lamanya, ibu-ibu Persit KCK Ranting Kompi Senapan B Yonif 742/SWY beserta putra-putrinya ditinggal suami melaksanakan tugas Satgas Pengamanan Perbatasan RI - RDTL Sektor Timur.

Untuk mengatasi kejenuhan di dalam Kompi, Ketua Ranting Persit KCK Kipan B Ny. Mahfud bersama Kepala Korum Kipan B Letda Inf Akbar memberikan hiburan kepada ibu-ibu dan anak-anak di asrama Kompi dengan menyewa odong-odong dan permainan anak-anak lainnya selama dua hari, Selasa (22/6/2021).

"Alhamdulillah ini salah satu cara kami untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan tugas selain melaksanakan olahraga bersama di Kompi," ungkap Ny. Tutik Mahfud.

Ia bersama Kepala Korum sengaja mendatangkan odong-odong untuk menghibur anak-anak dan keluarga untuk merefresh pikiran dan menghilangkan kejenuhan karena ditinggal suami dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti pengecekan suhu badan, memakai masker dan lainnya.

Seperti kita ketahui lanjutnya, pada pandemi Covid-19 ini, tempat rekreasi untuk sementara ditutup dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi siapa saja harus mengikuti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 termasuk keluarga yang tinggal di asrama khususnya yang berkaitan dengan 5M," ujarnya.

Untuk itu, ia dan Kepala Korum Kipan B berusaha untuk memberikan hiburan di asrama sehingga keluarga tetap semangat dan sabar menanti kedatangan suami seraya terus mendoakan keselamatan dan kesuksesan suami selama melaksanakan tugas di wilayah perbatasan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atasi Kejenuhan Ditinggal Tugas, Persit KCK Ranting Kipan B Datangkan Hiburan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel