-->

Wujud Kedekatan Media Dan Kodim 0913/PPU Menjelang Lebaran Terlihat Saat Awak Media Terima Bingkisan Lebaran




Penajam – Salah satu wujud kedekatan antara Institusi TNI khususnya Kodim 0913/PPU dengan media baik cetak maupun Online terbukti saat Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada perwakilan awak media sekabupaten PPU yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU.Jum’at (7/5/2021).

Saat dikonfirmasi via telp Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan mengatakan, “Terima kasih kepada semua awak media yang telah bermitra dengan Kodim 0913/PPU, Bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang selama ini, telah menjadi mitra kerja Kodim tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim 0913/PPU tak bisa diketahui oleh masyarakat luas,”katanya.

“ Bingkisan ini memang harganya tidak seberapa, serta jangan dilihat isinya akan tapi inilah bentuk perhatian Kodim 0913/PPU ke para rekan wartawan yang selama ini sudah menjadi mitra Kodim,”pungkas Dandim 0913/PPU.

Dandim juga berharap dimasa pandemi Covid-19, wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah. Media juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan semua informasi pencegahan Covid-19.

Wartawan dengan fungsionalnya selaku kontrol sosial memiliki peran dan tanggung jawab besar diberbagai sektor pembangunan, selain memberikan informasi ke ruang publik juga berperan aktif mengawasi kinerja pemerintah agar program yang dilaksanakan berjalan sebagaimana mestinya.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0913/PPU terima kasih banyak kepada semua wartawan di PPU yang telah menjadi mitra yang baik, semoga kedepan kita terus bersinergi dalam hal informasi kepada masyarakat,” tutupnya. 
Terpisah, Hamaruddin perwakilan dari wartawan juga sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Kodim 0913/PPU kepada kawan-kawan wartawan yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara.

” Kami sangar bersyukur karena Kodim 0913/PPU telah memberikan bingkisan  lebaran Idul Fitri. Semoga kedepan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik,” kata Hama sapa akrapnya. 

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kedekatan Media Dan Kodim 0913/PPU Menjelang Lebaran Terlihat Saat Awak Media Terima Bingkisan Lebaran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel