-->

Wasrik Internal TW ll AAL Berakhir




AAL, Surabaya (20/5).
Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Internal Triwulan ll TA. 2021 Akademi Angkatan Laut (AAL) berakhir, Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han), M.Tr.Opsla., mewakili Gubernur AAL  Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  S.E., M.M., M.Tr (Han) menutup kegiatan tersebut di Gedung Dewakang, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/5).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Perencanaan dan Pengembangan AAL, Kolonel Laut (P) Ferry Supriyadi, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., Para Kepala Departemen Akademi Angkatan Laut (AAL), perwira perwakilan Satker obyek Wasrik dan tim Wasrik Inspektorat AAL lainnya.

Menurut Seklem, seperti yang pernah disampaikan dalam pembukaan wasrik internal lalu, bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi merupakan hal yang tak terpisahkan serta merupakan implementasi fungsi kontrol dalam mengoptimalkan sistem organisasi. 

Hal ini lanjut Yoos -sapaan akrab Seklem AAL- dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menyalahi prosedur yang berlaku serta untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Keterbukaan dan kerjasama yang baik diantara para Kasatker dengan tim wasrik AAL lanjutnya,  telah banyak membantu pelaksanaan tugas tim wasrik Akademi Angkatan Laut dalam menyelesaikan tugasnya. 

Dengan demikian, secara internal kita dapat mengetahui kelemahan dan kekurangan di dalam melaksanakan program kerja, yang perlu disesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga dapat terhindar dari potensi penyimpangan.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wasrik Internal TW ll AAL Berakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel